Info umum

PONDOK CURHAT DINDA NATASYA INDONESIA ~ KLINIK DOKTER CINTA. Menerima layanan konseling psikologi dan gangguan mental, masalah anak, remaja dan konflik rumah tangga. Melayani teraphy penyakit batin dan pengobatan Homeopathy. Praktek terjadwal. Untuk informasi dan registrasi Hub : 0857 1685 7755 atau 081 2341 99677.

Kamis, 23 Desember 2010

CINTA SANG BUNDA

Aku bukanlah siapa-siapa, Hanya seorang wanita dengan jiwa seperti Ibu. Aku bukanlah apa-apa, hanyalah sebuah pelita dengan cahaya seperti bulan purnama. Aku Oase ditengah kesendirian, seperti keberadaanku semula. Aku hanyalah seseorang yang akan memberimu hati seluas gurun. Aku tidak mengundangmu, aku juga tidak menolakmu. Aku memang menunggumu sebab aku mencintaimu. Aku tidak menjanjikan apa-apa, Aku juga tidak memberimu apa-apa, selain sebuah pelukan sayang Serta satu sentuhan lembut jika engkau merasa penat dan ingin menyandarkan lelahmu walau sesaat.
Rumah jiwa ini kusediakan untukmu, agar engkau bisa bicara dan bisa mendengar. Begitupun yang kulakukan hanyalah mendengarmu dan bicara padamu dengan bahasa jiwa. Jika engkau ingin bertemu seseorang tempatmu mengadu, dimana engkau bisa merebahkan kepalamu sesaat dipangkuannnya untuk menghilangkan lelah dan gelisahmu, maka singgahlah diPondok ini. PONDOK CURHAT yang kubangun untukmu, jika kau ingin pulang. Namun begitu, aku bukanlah apa-apa dan aku bukan siapa-siapa. Hanyalah seseorang yang sedang menapak legenda kehidupan bagi yang memahaminya. Aku hanyalah seorang pribadi bernama DINDA NATASYA
PONDOK CURHAT DINDA NATASYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ATAU TULIS PERMASALAHAN ANDA ( BAGI YANG HENDAK CURHAT BEROBAT ATAUPUN BERKONSULTASI ) INSYA ALLAH KAMI SIAP MEMBANTU. UNTUK TERAPHY AKAN DITIINDAK LANJUTI KEMUDIAN ATAU DAPAT DATANG LANGSUNG. SALAM