Info umum

PONDOK CURHAT DINDA NATASYA INDONESIA ~ KLINIK DOKTER CINTA. Menerima layanan konseling psikologi dan gangguan mental, masalah anak, remaja dan konflik rumah tangga. Melayani teraphy penyakit batin dan pengobatan Homeopathy. Praktek terjadwal. Untuk informasi dan registrasi Hub : 0857 1685 7755 atau 081 2341 99677.

Jumat, 24 Desember 2010

PROFIL : Dinda Natasya dr.Cinta

DINDA NATASYA dr.CINTA PERTAMA .. Siapakah dia?..


Jika seseorang sedang dilanda kedukaan didalam perjalanan hidupnya : rasa sendiri, bingung, kecewa dan putus asa mungkin akan menjadi penyebab utama hancurnya sebuah kehidupan baik itu dalam hal karir prestasi maupun rumah tangga. Jika hati sedang gelap, pikiran tak bisa digunakan dengan baik. mata juga tak bisa melihat dengan baik, jika tak menemukan orang-orang yang bisa dipercaya dan tak ada lagi solusi yang ditemukan maka hal-hal yang muncul justru akan semakin memperburuk keadaan. Sehingga akhirnya seseorang yang tengah putus asa lebih memilih mati saja karena sudah tak sanggup menanggung penderitaan yang ada. Apakah anda sedang menderita dan berduka??? Walau anda tidak mengakui atau mungkin tak menyadari bahwa anda sedang berada didalam kedukaan, maka Dinda Natasya adalah orang yang mampu melihat penderitaan anda tanpa anda harus mengatakannya.  



Jika seseorang didalam keterpurukan, namun dihatinya tetap ada semangat untuk paling tidak berusaha menemukan seseorang yang bisa memberinya support tanpa menyalahkan tanpa menghakimi, seseorang yang membuatnya tetap sadar dan terjaga untuk menghadapi masalah, seseorang yang mampu membawa petunjuk sekaligus membantunya untuk menghadapi bahkan melewati kedukaan dan penderitaan dengan ikhlas dan sukses, tentunya hal itu akan sangat membantu. Apakah anda sedang mencari orang yang bisa melakukan semuanya itu untuk anda ? Walau anda tidak mencarinya atau mungkin tak menyadarinya sebenarnya anda sudah menemukannya, tanpa anda minta Dinda Natasya adalah orang yang mampu menyembuhkan penderitaan anda tanpa harus bertemu dengannya. Dinda Natasya adalah sebuah pribadi, manis baik hati dan tidak sombong. Anda bisa menjadikannya teman, sahabat, kakak, Ibu, kekasih. Anda bisa menganggapnya imenjadi siapapun yang anda inginkan. Dinda Natasya adalah orang yang mampu memberikan kesejukan bagi orang lain hanya mulalui suara dan kata-katanya. Dinda Natasya mampu mengenali pribadi karakter dan masalah yang dihadapi oleh seseorang hanya dari membaca tulisannya saja. Singkatnya : Dinda Natasya adalah jalan hakekat bagi orang-orang yang sedang panas hatinnya. Dinda Natasya adalah kehangatan bagi mereka yang sedang bersedih dan beku hatinya. Dinda Natasya adalah cahaya bagi mereka yang sedang bingung dan gelisah. Dinda Natasya adalah Kegembiraan dan kesenangan Dinda Natasya adalah semangat dan kebangkitan Dinda Natasya adalah ketenangan dan kenyamanan Dinda Natasya adalah Irama dalam jiwa dunia Dinda Natasya adalah Sentuhan kehidupan Dinda Natasya adalah Bayangan Nyata dalam Dunia Dinda Natasya adalah Dapat menggetarkan jiwa Dinda Natasya adalah Jalan Keseimbangan bagi semuanya Dinda Natasya adalah Penerang dan penyejuk hati bagi seluruh umat manusia tanpa batasan ruang dan waktu, dimanapun kapanpun dan dalam waktu apapun, ia akan selalu ada bagi yang membutuhkannya.

JIKA KAU INGIN BAHAGIA BUKALAH HATI PIKIRAN MATA DAN TELINGAMU SEKARANG JUGA Jika kau sedang berduka, jika kau ingin sukses, jika kau sedang dalam masalah entah karena urusan pekerjaan, rumah tangga dan juga percintaan, anda pasti ingin segera mengatasinya. Jika semua beban itu anda biarkan selamanya hati tidak akan pernah merasa tentram dan damai. Kalau tidak pernah tentram lalu bagaimana mau menemukan kebahagiaan?? Jawabannya adalah biarkan DINDA NATASYA membawamu dan membantumu untuk mewujudkannya. Mungkin kau tidak percaya dengan apa yang kau lakukan sekarang tapi jika engkau percaya DINDA NATASYA mampu melakukannya kaupun akan terheran-heran dengan apa yang akan diwujudkannya untukmu melalui proses ini. Apakah kau percaya bahwa Kebahagiaan bukanlah hal yang sulit untuk diraih, Mari kita lihat bagaimana Dinda Natasya melakukan pekerjaannya.

8 komentar:

  1. Kalo Obat paling mujarab untuk sakit kangen itu apa ya mba' dokter Cinta.. Salam hangat penuh damai... :D

    BalasHapus
  2. Sakit rindu obatnya bertemu...
    salam dari hati wahai sahabat.
    terima kasih sudah hadir disini.

    BalasHapus
  3. Aku Berharap Kalian Semua Bisa Kembali Pada alqur'an Dan Hadist

    BalasHapus
  4. bun, pengen curhat :( lg galau nih

    BalasHapus
  5. msalahku rumit bun....
    bisa dibantu??he...

    BalasHapus
  6. •❤•.. Assalamu'alaikum wr wb ¸.•❤•..
    ۩۞۩ سْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم ۩۞۩
    jika sayang bersandar harta, harta akan sirna
    Jika sayang bersandar wajah, wajah akan musnah
    Jika sayang bersandar budi, dia akan mengabadi
    Dalam ketidaksempurnaan hidup saling mengisi
    dan memberi dengan segala kelebihan dan kekurangan .
    makasih buat sahabat ..yang telah mau mengerti dan berbagiS❥•*¨ *•ℒℴνℯly•*¨ *•❥❥*
    (Incandescent Mowosandi Grahita)
    wâ'âしâíkúm $âしâm wâRôHmâTúししôHí wâßâRôkâTúH
    ââmííÑ ýâRôßßâし'âしâmííÑ

    BalasHapus
  7. Mau tanya bu, apa bunda masih buka klinik nya atau obat homeo phty masih ada?

    BalasHapus
  8. Bunda apa bunda masih buka praktik , aku mau konsultadi

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ATAU TULIS PERMASALAHAN ANDA ( BAGI YANG HENDAK CURHAT BEROBAT ATAUPUN BERKONSULTASI ) INSYA ALLAH KAMI SIAP MEMBANTU. UNTUK TERAPHY AKAN DITIINDAK LANJUTI KEMUDIAN ATAU DAPAT DATANG LANGSUNG. SALAM