Info umum

PONDOK CURHAT DINDA NATASYA INDONESIA ~ KLINIK DOKTER CINTA. Menerima layanan konseling psikologi dan gangguan mental, masalah anak, remaja dan konflik rumah tangga. Melayani teraphy penyakit batin dan pengobatan Homeopathy. Praktek terjadwal. Untuk informasi dan registrasi Hub : 0857 1685 7755 atau 081 2341 99677.

Kamis, 23 Desember 2010

DINDA NATASYA DOKTER CINTA PERTAMA INDONESIA

DINDA NATASYA

DR.CINTA PERTAMA DI INDONESIA.

Seandainya aku bukan Dinda Natasya, kau tak akan pernah menyapaku disini. Seandainya aku bukan Dinda Natasya, kau tak akan pernah memelukku dalam mimpimu. Tengah malam saat kau gelisah, Saat hatimu merasa kosong dan limbung, Siapakah yang bersamamu dalam kehangatan cinta? Siapakah yang memelukmu dalam kelembutan malam Seandainya aku bukan Dinda natasya, siapakah yang membuatmu tidur didalam pangkuan dengan belai kasih yang begitu tulus sehingga membuatmu tak ingin terbangun dari mimpi indahmu. Karena aku adalah sahabatmu, Karena aku adalah kekasihmu, Karena aku adalah Kakak, karena Aku adalah Adindamu . Maka inilah aku yang ada dihadapanmu. ( Terserah bagaimana anganmu menggambarkan sosok diriku ) tapi inilah aku yang manis baik hati tidak sombong dan suka menolong. Aku akan selalu ada dalam hidupmu, karena AKU : "... DINDA NATASYA...."

.
from PDKT with Love siaran Nasional hari pertama dalam catatan. 15 Januari 2008

9 komentar:

  1. kak dinda salam sayang,subhannalah baru sekarang aku melihat wajah kak dinda di layar komputer,padahal aku ber angan angan mendapati kak dinda memakai kerudung atau ber jilbab dan subhannallah ternyata benar dan luar biasa cantik sekali.terimakasih setiap malam kakak selalu menemani malam malam ku hingga menembus mimpi,terkadang aku tidak rela bila kakak pergi sebelum aku mendapati mimpiku,maafkan atas ego adikmu ini,aku sayang kak dinda,aku ingin sekali mendapatkan sms langsung dari kakak ,aku merasa dekat dengan kakak alangkah bahagianya keluarga besar kakak memiliki sosok seorang yang teramat istimewa salam untuk keluarga besar kak dinda .adikmu ANANDA YAYA 24TH DI KOTA SEMARANG.08562693478

    BalasHapus
  2. Mengenang Perjalanan Cinta
    Dinda Natasya Dokter Cinta Pertama Indonesia. malam ini tepat tiga tahun mengudara semenjak 14 januari 2008 - 14 januari 2011
    PDKTDOTCOM ~ MEMBUKA LEMBARAN BARU
    tetap diseluruh Raduo kesayangan di kota anda masing-masing atau melalui :
    Indovision di cahnel 505
    radio Streaming di :
    www.pasfm.com
    www.pasfm.listen2myradio.com
    PASFM RADIO BISNIS JAKARTA 92'4 FM
    Live tepat jam 00.00 - 02.00 WIB dini hari ini.
    jangan lupa simak acaranya,
    Semakin cinta dalam kebersamaan di Ulang tahun ketiga.

    ~ Cinta yang tak pernah mati ~

    BalasHapus
  3. Mengenang Perjalanan Cinta
    Dinda Natasya Dokter Cinta Pertama Indonesia.
    malam ini tepat tiga tahun mengudara semenjak 14 januari 2008 - 14 januari 2011
    PDKTDOTCOM ~ MEMBUKA LEMBARAN BARU
    tetap mengumandangkan cinta melalui seluruh Stasiun Radio kesayangan di kota anda masing-masing atau bisa juga didengar melalui :
    Indovision di chanel 505
    radio Streaming dialamat ini :
    www.pasfm.com
    www.pasfm.listen2myradio.com
    PASFM RADIO BISNIS JAKARTA 92'4 FM
    Live tepat jam 00.00 - 02.00 WIB dini hari ini.
    jangan lupa simak acaranya,
    Semakin cinta dalam kebersamaan di Ulang tahun ketiga.

    ~ Cinta yang tak pernah mati ~

    BalasHapus
  4. tnya doank sih, lulusan universitas mn. gmn critanya bs jdi dokter cnt.. hehe slm

    BalasHapus
  5. LuLusan fakultas Asmara
    sepanjang jalan kenangan, ... terusnya apa ya, bingung ! heheheh

    BalasHapus
  6. mf skdar comen..terinspirasi dr apakah sehingga mba dinda punxa motifasi untuk mnjdi dokter cnta yg prtama di indonesia.dan apakh ada plajarn khusus atwkh dr sbuah pgalman saja..??

    BalasHapus
  7. subhanallah,,, q sngt bersyukur ada bunda.... makasih ya ALLAH

    BalasHapus
  8. kata-kata bunda membuat hari-hariku lebih bermakna,.meskipun hanya bisa denger suara bunda,aku nerasa dekat dengan bunda.salam buat bunda.

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ATAU TULIS PERMASALAHAN ANDA ( BAGI YANG HENDAK CURHAT BEROBAT ATAUPUN BERKONSULTASI ) INSYA ALLAH KAMI SIAP MEMBANTU. UNTUK TERAPHY AKAN DITIINDAK LANJUTI KEMUDIAN ATAU DAPAT DATANG LANGSUNG. SALAM