Info umum

PONDOK CURHAT DINDA NATASYA INDONESIA ~ KLINIK DOKTER CINTA. Menerima layanan konseling psikologi dan gangguan mental, masalah anak, remaja dan konflik rumah tangga. Melayani teraphy penyakit batin dan pengobatan Homeopathy. Praktek terjadwal. Untuk informasi dan registrasi Hub : 0857 1685 7755 atau 081 2341 99677.

Kamis, 23 Desember 2010

DINDA, KEKASIH CINTA

DINDA, KEKASIH CINTA.
Bukan Dinda namanya jika tak punya cinta. Setiap nafas, setiap tutur kata, setiap langkah Sentuhan dan pelukannya Adalah cinta. Kesedihan, kegalauan bahkan marahnyapun Adalah cinta. Setiap tatapan, senyuman bahkan tawanyapun Adalah cinta. Dalam setiap benih disemai olehnya Bersemi, berbunga, bahkan berbuah Ialah cinta. Bukan Dinda jika bukan Cinta. Bukan Cinta jika Dinda pun bukan. Cinta adalah wajahku. Cinta adalah suaraku Cinta adalah tubuhku. DINDA adalah juga CINTA Sebab, Dinda adalah kekasih Cinta.
Dinda Natasya dr.Cinta Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ATAU TULIS PERMASALAHAN ANDA ( BAGI YANG HENDAK CURHAT BEROBAT ATAUPUN BERKONSULTASI ) INSYA ALLAH KAMI SIAP MEMBANTU. UNTUK TERAPHY AKAN DITIINDAK LANJUTI KEMUDIAN ATAU DAPAT DATANG LANGSUNG. SALAM